Friday 11 September 2015

Cara Mudah Buat Email Gmail Terbaru 2016

Cara Mudah Buat Email Gmail Terbaru 2016 - Tutorial Membuat Email Google Dengan Mudah - Panduan Lengkap Buat Email Dari Google - Di era modern saat ini, email sangat di perlukan untuk berbagai aktifitas di internet. Fungsi utama dari email itu sendiri adalah mengirim surat atau data melalui internet dari alamat email seseorang ke alamat email orang lain. Contoh seorang ingin mengirim data ms.word kepada orang lain yang jaraknya sangat jauh. Dengan menggunakan email, data ms.word tersebut dapat dengan mudah di kirim dan diterima. Untuk mengetahui cara buat email baru gmail 2016, baca artikel dibawah ini sampai selesai.
Panduan Cara Membuat Email di Mail.com Terbaru 2016
Cara Mudah Buat Email Gmail Terbaru 2016

Sekarang ini telah banyak penyedia email secara gratis seperti Gmail, Yahoo! Mail, Hot Mail, dan masih banyak lagi. Beberapa penyedia email tersebut memiliki fitur yang berbeda-beda. Pada artikel kali ini akan dibahas cara pembuatan e-mail di Google atau GMAIL. Apa kelebihan dari Gmail ? Berikut ini kelebihan dari Gmail.
  • Untuk sign in di android harus menggunakan akun Gmail.
  • Dengan Gmail kamu bisa buat blog secara gratis di blogger.com.
  • Gmail merupakan penyedia alamat email yang di miliki oleh perusahaan besar Google dan tentunya memiliki keamanan yang sangat tinggi.
  • Data pribadi sangat dijaga.
  • Akun Gmail bisa digunakan untuk berlangganan video youtube. Dan masih banyak lagi.

Untuk mambuat email tentunya anda harus memiliki koneksi internet. Untuk anda yang ingin membuat email tapi belum tahu caranya silahkan simak penjelasan dibawah ini mengenai cara membuat email google atau gmail.

Cara Daftar BBM Baru di Android 2016

Panduan Membuat Email Gmail Terbaru 2016


Baca baik-baik dan ikuti langkah demi langkah.

Untuk pertama kali membuat email Gmail anda harus mengunjungi situs gmail. Klik mail.google.com .Akan muncul tampilan login Gmail kemudian pilih dan klik link tulisan "Buat Akun" Lihat gambar di bawah.




Setelah anda melakukan langkah diatas kemudian muncul tampilan baru. Pada langkah ini anda harus memasukkan data-data anda beserta alamat email yang akan anda buat. Berikut tampilan gambarnya.






Pada gambar diatas kita memasukkan data pribadi berupa nama, nama pengguna atau alamat email, tanggal lahir, dan nomer handpohone. Kemudian jika anda telah memasukkan data ketikkan teks yang ada pada gambar. Ingat ini hanya verifikasi bahwa anda bukan robot. Selanjutnya pilih Lokasi "Indonesia". Dan Klik Langkah Berikutnya". Untuk jelasnya lihat contoh pemasukkan data saat mendaftar.






Pada gambar diatas telah jelas bahwa data yang di masukkan benar dan alamat email yang anda akan buat tersedia. Pastikan saat verifikasi teks jangan sampai salah. Dan jangan lupa pula menklik centang "Saya menyetujui Persyaratan.....". Setelah itu pilih dan klik Langkah berikutnya. Kemudian akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Membuat Email di Hotmail (Microsoft Account) Terbaru 2016
Cara Mudah Buat Email Gmail Terbaru 2016

Dari gambar diatas memberitahukan bahwa email yang anda buat tadi berhasil di buat. Kemudian Klik Lanjutkan Ke Gmail. Akan muncul halaman baru seperti berikut.




Pada langkah ini hanya akan menunjukkan bantuan langkah awal penggunaan Email Gmail. Jika anda tidak memerlukannya, klik saja tanda X di pojok kiri atas. Setelah itu anda akan dibawa ke tampilan uatama Email.

Cara Membuat Email Yahoo! Dengan Benar Terbaru 2016
Mudah bukan cara membuat atau cara buat email dari Gmail. Selain mudah, gmail memiliki fitur yang cukup banyak. Tidak usah di sebutkan karena sudah di jelaskan di penjelasan awal. Fungsi Email pun beragam, Salah satunya adalah kita bisa membuat blog gratis di blogspot.com.

Mungkin hanya itu saja penjelasan singkat mengenai cara membuat Email Gmail. Terima kasih telah berkunjung.

Artikel Selanjutnya : Panduan Lengkap Cara Mengirim Email di Gmail Terbaru
Load disqus comments

0 komentar